Marshanda dan sang pengemis



Dari hasil mengemis, ayah Marshanda dapat rp 40 ribu sehari
Irwan Yusuf setelah terjaring di panti sosial.

Marshanda: Ini Bukan Sesuatu yang Memalukan, Dia Tetap Papaku...

Anak artis terkenal, adik mantu konglomerat, tapi harus mengemis dijalanan........

Merdeka.com - Kabar mengagetkan datang dari artis cantik Marshanda, karena ayahnya kedapatan tengah mengemis dan terjaring Dinas Sosial. Disebutkan Irwan Yusuf memilih mengemis karena kesulitan keuangan, dan dari hasil meminta-minta uang yang didapatkannya pun juga tidak seberapa.

"Kalau lamanya pengakuannya kan kalian sudah tahu, cuma yang bikin (iba) itu dia cuma dapat Rp 40 ribu sehari. Itu pengakuan dia waktu assessment (BAP)," ucap Danil, Bagian Pembinaan PMKS Panti Bina Insan Bangun Daya, Cipayung, Jakarta Timur, Senin (28/03).




Marshanda pun telah datang ke panti sosial tersebut untuk bertemu dengan ayahnya. Bintang tersebut mengakui kalau ayahnya itu memang memiliki kesulitan ekonomi, dan mereka sempat kehilangan kontak selama 2 tahun terakhir.
http://i37.tinypic.com/2uic9vr.jpg
Cynthia Yusuf adik Irwan Yusuf

Ketika banyak media yang datang untuk mengetahui keadaan ayah Marshanda, Irwan Yusuf enggan untuk menemui. Keadaannya yang tak begitu baik membuatnya enggan bertemu media, apalagi putrinya termasuk artis yang cukup berhasil.
"Dia nggak mau ketemu wartawan. Ya, malu yaa. Karena seperti kita saja coba misalnya lagi begitu (terpuruk) pasti ada rasa malu. Terkecuali kalau ditemukan lagi baik. Kalau lagi baik dia pasti mau, nah ini dia malu kondisinya begitu apalagi dia punya anak artis," ungkapnya.



Disisi lain Marshanda tak merasa malu dengan kondisi ayahnya, dan ia malah senang karena akhirnya bisa bertemu karena lama kehilangan kontak. Saat berkunjung, Chacha ditemani oleh sang kekasih yaitu Egi John.
"Yang saya tau, saya cuma antar untuk mereka ngomong bertiga (Chaca, Irwan & Egi). Katanya mau quality time, cipika cipiki pelukan terus saya tinggal," tandasnya.
  Warga di kawasan Jalan Bangka IX, Mampang Prapatan, dan sekitarnya telah cukup lama mengenal sosok ayah artis peran Marshanda, Irwan Yusuf, sebagai gelandangan.

Menurut pengakuan sejumlah warga yang ditemui Antara News, Irwan kerap tidur di pinggir kios Pasar Baru, Mampang Prapatan, atau kuburan Gang Manggis.

"Sekitar seminggu lalu, saya pagi-pagi ke pasar masih lihat dia tidur depan kios. Dia pakai kaus perempuan, mungkin dikasih orang, ya," kata Keri, yang menempati bekas kamar kontrakan Irwan, Senin (28/3/2016). 



http://kostsudirmanthamrin.blogspot.ca/

Pria bernama Irwan Yusuf benar adalah ayah kandung artis cantik Marshanda alias Chaca. Ditangkapnya Irwan oleh Dias Sosial Jakarta karena mengemis, memunculkan banyak tanya dan cerita. Kok bisa ayah artis Marshanda jadi pengemis?
Informasi dihimpun dari berbagai sumber, Irwan Yusuf menikahi Riyanti Sofyan, ibu Marshanda. Riyanti dikenal sebagai anak dari Sofyan Ponda raja hotel kelas menengah yakni Hotel Sofyan grup.



Sofyan Ponda adalah pengusaha hotel asal Indonesia. Dengan demikian, Sofyan Ponda merupakan kakek dari Marshanda.
Cynthia Yusuf, Bintang LUX
Lantas, mengapa Irwan Yusuf melarat hingga menjadi pengemis untuk memenuhi kebutuhan hidupnya? Apakah Irwan melarat setelah cerai dari Riyanti?
Kabarnya, orangtua Marshanda, Irwan Yusuf dan Rianty Sofyan, bercerai saat usia Marshanda sekitar 5 tahun.
Disebutkan Irwan Yusuf semasa remaja pernah bersekolah di SMA 8 Jakarta. Saat remaja Irwan Yusuf dan adiknya perempuannya bernama Cynthia Yusuf tinggal bersama orangtua di Menteng, Jakarta Selatan. Cynthia Yusuf sendiri mengundurkan diiri dari dunia artis setelah menikah dengan Rizal Risjad , anak kedua dari konglomerat Ibrahim Risjad. 

Kini, adik Irwan Yusuf ini disibukkan dengan kegiatan bisnis dan kumpul2 para sociallite Jakarta. Bahkan wanita yang punya rambut panjang itu ada dibelakang Batik Parang Kencana dengan sister line bertajuk Liris, koleksi untuk komunitas muda
 
Demikian kisah miris Irwan Yusuf , ayah dari artis terkenal dan kakak dari model bintang iklan sabun Lux yang kini mantu dari konglomerat. Semoga keluarganya tidak meninggalkannya lagi tapi memberinya pekerjaan yang layak misalnya membikinkannya rumah kost untuk disewakan.

Sekejam-kejamnya Ibu tiri , lebih kejam Ibukota.



SUMBER :

http://www.merdeka.com/artis/dari-hasil-mengemis-ayah-marshanda-dapat-rp-40-ribu-sehari.html

http://oktavita.com/cynthia-risjad-yusuf.htm

detik.com 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar