Yusril Sebut Pihaknya Dituding Masukkan Kabel ke Gorong-gorong

http://cdn.rimanews.com/bank/kabel1.jpg
Yusril tidak mau melewatkan untuk numpang MPO dengan isu tumpukan kulit kabel di gorong-gorong.

 Yusril pun menegaskan bahwa dirinya tak akan menampilkan cara berkomunikasi yang kasar.

Rimanews – Penyumbatan gorong-gorong dengan tumpukan kulit kabel di sepanjang jalan di depan Istana Negara membuat orang menduga-duga, siapa berani melakukannya. Saat Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menyebutnya sebagai sabotase, ada pihak yang justru berani menyebut nama Yusril Ihza Mahendra sebagai dalang, demi menghancurkan citra Ahok yang bakal bersaing dengannya di Pilkada DKI 2017.
“Malam kawan! rame kabar soal kulit kabel. ada kawan yg bilang, itu bikinan org nya Yusril. Aku sedikit percaya. Ngeri2 sedap,” cuit pemilik akun Twitter @batugunners yang dipantau Jumat (04/03/2016).
“Haha gak masuk tuh barang.. Lempar tangan sembunyi batu haha,” balas Yusril santai.
Seperti diketahui, semakin gencar niat Yusril maju Pilkada DKI, plus profesinya yang banyak berhadapan dengan aparat pemerintah, semakin banyak pula haters yang mencibir pria yang sekampung dengan Gubernur DKI Ahok itu.
Sebelumnya, haters menyamakan Yusril dengan Farhat Abbas yang gemar mengeluarkan pernyataan kontroversial dan mengundang polemik.
http://media.suara.com/thumbnail/650x365/images/2016/02/06/o_1aaqh0j1517877k51sffuls4u1a.JPG?watermark=trueYusril menegaskan bahwa dirinya dalam berpolitik tidak akan menampilkan cara berkomunikasi yang kasar seperti Ahok. Dia pun menjelaskan bahwa komunikasi yang santun dan sopan, serta berpolitik arif, adalah hal yang ingin ditunjukkannya dalam berpolitik menuju DKI-1.

"Kami tidak akan seperti itu. Kami melakukan politik yang santun, fair, tidak pakai kata-kata kasar," kata Yusril, sembari menyinggung sifat Ahok yang kerap temperamental dan marah-marah kepada bawahannya.

Seperti diketahui, dua hari terakhir ini Ahok dihadapkan pada sebuah fakta baru, bahwa di dalam gorong-gorong di kawasan sekitar Monas ditemukan bertruk-truk tumpukan kulit kabel. Diduga gundukan kulit kabel tersebutlah yang menyebabkan air meluap ke jalan hingga terjadi genangan.

Namun sejauh ini, Ahok sendiri belum pernah terdengar mengatakan bahwa yang melakukan tersebut adalah pihak Yusril. Ahok hanya menduga bahwa adanya gundukan kulit kabel tersebut lantaran ada orang atau kelompok yang melakukan sabotase, agar banjir tetap terjadi di Jakarta.
SUMBER:
http://nasional.rimanews.com/politik/read/20160304/265664/Yusril-Dituduh-Dalang-Penyumbatan-Gorong-Gorong-dengan-Kulit-Kabel
http://www.suara.com/news/2016/03/04/170700/yusril-sebut-pihaknya-dituding-masukkan-kabel-ke-gorong-gorong






Tidak ada komentar:

Posting Komentar