Lima partai siap bersatu lawan Ahok

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgIhuf0PxvMKvgSUlEupgUen-FcyUkj5Dfz0wlEzBrwFkwg5NByiyZ0KZUh2wqdxl1R_4M8UDNGf633F5wB5yhzr-IazHjoSRMwTREt3x2CFbIpxkKsrJWwiJnwYu7o6xc6oev4-Cgks0M/s1600/umat+islam+dki+tak+butuh+ahok.jpg


JAKARTA. Sekretaris DPD Partai Golkar DKI Jakarta Zainudin mengatakan, partainya sudah melakukan komunikasi intens dengan beberapa partai terkait Pilkada DKI 2017. Zainudin mengatakan, sejumlah partai akan bersatu mencari seorang calon gubernur.

"Golkar sudah melakukan komunikasi politik dengan PDI-P, Partai Gerindra, PKS, dan PPP," kata Zainudin di Gedung DPRD DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih, Kamis (17/3).
Ia juga mengatakan, partainya sudah pasti tidak akan mendukung Gubernur DKI petahana Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok jika maju melalui jalur independen. Oleh karena itu, Partai Golkar bersama empat partai di atas akan mencari calon yang akan diusung melalui partai politik.

"Golkar sesuai dengan keberadaaannya sesuai dengan UU Partai Politik, maka kita harus berani mencalonkan orang atas kesepakatan partai," ujar Zainnudin.
Ia mengungkapkan kriteria cagub yang dicari oleh Partai Golkar. "Kita mencari generasi kepemimpinan cerdas, tegas, santun, dan berbudaya," ujarnya. (Jessi Carina)
Editor : Dupla KS
Sumber : Kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar