Prabowo Ucapkan Selamat Atas Dilantiknya Jokowi Jadi Presiden

https://encrypted-tbn3.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcSjWPm2Rn4HOdv9zr5JckF5VdcZysmIrEeaxpVJupMb-T29WaXMEw

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengucapkan selamat kepada presiden terpilih Joko Widodo yang akan segera dilantik sebagai presiden dan wakil presiden terpilih pada 20 Oktober mendatang. Hal tersebut disampaikan Prabowo saat bertemu empat mata dengan Jokowi di kediaman keluarganya, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (17/10/2014).
"Hari ini saya kedatangan tamu terhormat, saudara Joko Widodo yang insya Allah akan segera dilantik sebagai presiden Republik Indonesia. Saya menerima beliau di rumah Soemitro, almarhum ayah saya. Saya kira dalam pertemuan yang penuh persahabatan ini, saya ucapkan selamat atas dilantiknya beliau sebagai Presiden tanggal 20 Oktober mendatang," kata Prabowo.
Prabowo menilai, persaingan pada Pilpres 2014 lalu sudah selesai. Menurut dia, saat ini adalah waktunya membangun bangsa bersama-sama untuk Indonesia yang lebih baik ke depan.
"Beliau adalah seorang patriot. Saya yakin keinginan kami sama, yakni menjaga keutuhan Republik Indonesia, Pancasila, UUD 1945 Bineka Tunggal Ika dan NKRI," ujarnya.
Untuk diketahui, ini adalah pertemuan pertama antara Jokowi dan Prabowo setelah selesai bersaing Pilpres 2014 lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar