Wanita ini Mimpi Menang Lottery, Dan Menang Betul-Betul $ 6,9 Juta Hari Berikutnya

http://i.huffpost.com/gen/1868426/thumbs/n-MARIA-DIGEL-large570.jpg

 

WINNIPEG - mimpi Seorang wanita Manitoba telah menjadi kenyataan dengan memenangkan hampir 7 juta Lotto 649.
Maria Digel mengatakan dia memainkan nomor yang sama selama 30 tahun, dan satu 4 Juni angka-angka menang.
Picks Her - 7, 11, 12, 13, 35 dan 41 - memiliki banyak makna untuknya.
Mereka adalah usia keluarganya ketika mereka berimigrasi ke Kanada dekade yang lalu, dan tanggal yang mereka tiba di negara ini.
Dia membeli tiket setiap minggu di Real Canadian Superstore, di mana dia mendapat belanjaannya.
Dia mengatakan malam sebelum dia memenangkan $ 6,986,491.90, dia bermimpi bahwa dia memenangkan satu juta dolar dan membaginya di antara keluarganya.
"Saya selalu berpikir, 'Bukankah lebih baik untuk memenangkan $ 100.000, bukankah itu indah?'" Katanya.
"Aku memeriksa dengan gadis di lotere counter, dan dia berkata," Kau sudah memenangkan lebih dari 6 juta dolar. "Saya hanya merasa mati rasa."
Dia akan melakukan apa mimpinya menyuruhnya untuk melakukan dan membagi kemenangan nya di antara anggota keluarga.
"Aku akan menyimpan beberapa untuk keadaan darurat," katanya. "Saya menjalani kehidupan yang sederhana. Saya tidak perlu sebuah apartemen mewah. Saya bahagia

source :

http://www.huffingtonpost.ca/2014/06/20/maria-digel-lotto-649_n_5516984.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar