Suami Venna Melinda Hari Ini Hadirkan Saksi yang Tahu Persis Isu Perselingkuhan

Senin, 26 Agustus 2013 12:20 WIBSuami Venna Melinda Hari Ini Hadirkan Saksi yang Tahu Persis Isu Perselingkuhan

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah hampir satu bulan 'istirahat', pasangan Venna Melinda (40) dan Ivan Fadilla Soedjoko (47) sama-sama kembali ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Sidang permohonan cerai Venna digelar terakhir, 29 Juli 2013.

Ivan dan Venna melanjutkan sidang cerainya di PA Jakarta Selatan, Senin (26/8/2013). Petrus Balapationa, kuasa hukum Ivan, mengatakan, sidang cerai lanjutan hari ini masih mendengar keterangan saksi dan bukti dari kliennya.

"Sidang hari ini akan mendengarkan keterangan saksi-saksi dan alat bukti yang disampaikan pihak Ivan," kata Petrus sebelum sidang digelar di PA Jakarta Selatan, Senin Pagi. Belum terlihat Ivan ataupun Venna dan kuasa hukumnya.

Siapa saksi dan bukti yang akan dihadirkan dan dibawa Ivan ke ruang sidang nanti, Petrus belum bersedia menjelaskannya. Dalam sidang terakhir yang digelar penghujung Juli 2013, Ivan sudah membawa saksi dan bukti itu.

Saksi tersebut dianggap Ivan mengetahui perihal keretakan rumahtangganya dengan Venna, dan isu perselingkuhan Venna. Muncul kabar, kedua anak Ivan dan Venna, akan turut memberikan testimonasi dalam persidangan.

Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.   | Social: •   ON Social: •   OFF | Option

View the original article here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar