Belanja di Thamrin City part. 1

 Mall milik M Sanusi tertangkap KPK
Sabtu ini izin sama Ms.Boss cabut cepet dari kantor untuk ketemu Botak dan keluarganya. Mau cari-cari batik dan kerudung untuk seragam keluarga juga cari mukena untuk seserahan (soalnya aku minta supaya mukena dipilihin sama Ibu).
Info yang kupunya cuman mereka ada di JCC deket bunderan HI. Wokeh kalo begitu., berangkat dari kantor sampai bunderan HI, terus tanya..!! Curigaku JCC yang dimaksud adalah pusat grosir pindahan pedagang Kwitang di belakang Grand Indonesia :D
Mbah Google bilang ada gedung dengan nama JaCC (Jakarta City Center) 100m dari Bunderan HI dan 150m dari Pusat Grosir Tanah Abang. Wokeehhh., brangkaaatttssss...
Sampai bunderan HI aku milih untuk tanya sama Pak satpam sebagai pihak yang tampaknya bisa dipercaya.
"Pak, JaCC ke arah mana yah Pak?"
"Oh, Mba jalan ke arah sana (menunjuk ke arah belakang GI seperti tebakanku), Mba jalan terus aja, itu ada tulisan Thamrin City, kesananya lagi".
"Owch, Thamrin City kesananya lagi yak Pak? Jauh gak Pak?"
"Iya Mba, itu kesananya lagi, agak lumayan kalo jalan dari sini"
Hmmm., baiklah.. karena bingung juga mau naik apa, mau naek Taxi kayaknya kedeketan sedangkan naik ojek di daerah sana aku juga gak tahu tarifnya, akhirnya kuputuskan untuk berjalan kaki. Sampai di jembatan depan Thamrin City aku gak melihat juga gedung dengan logo JaCC. Khawatir beneran masih jauh dan untuk mempercepat waktu karena keluarga Botak sudah tiba di JaCC saat aku baru aja ninggalin gedung kantor di daerah kebayoran baru, aku menyetop Bajaj Biru.
"JaCC Bang"
Abang Bajaj sambil pasang muka heran, "JaCC itu Mba?" sambil nunjuk ke arah Thamrin City.
"JaCC Bang, yang tempat batik. Cepetan yah Bang., saya buru-buru dan dah capek jalan soalnya" berusaha mencari alesan.
Akhirnya si Abang jalan juga, gedek.. gedek.. gedek.. gedek..
Gak berapa lama, di depan pintu ujung lain dari gedung Thamrin City Bajaj pun berhenti., hekkk????
"Ini Mba JaCC. Mba masuk dari situ aja"
"Owch., iyah Makasih Bang"

Dengan tampang setengah heran, saya akhirnya masuk gedung dengan pintu berlogo 'Thamrin City'. Memang di depannya ada spanduk bertemakan Pusat Grosir Batik. Tapi apa iya yang ini tempatnya??
Masuk ke gedung, clingak-clinguk.. Cari Lobby.
Ketemu meja informasi ada mas-mas bertampang bersih siap sedia disana.
"Mas, ini JaCC?"
"Iya Mba, ini dulunya namanya JaCC. Sekarang dah ganti nama jadi Thamrin City"Gubbrraaaaakkkkkk.... Jadi ngapain tadi gw nyetop Bajaj padahal dah di ujung idung gw gedungnyaa....
Botak n keluarga gak boleh tahu dahh..,,
Seeppp.,, yang penting dah sampai..!! Saatnya telpon Botak ada dimana. Minta info yang lebih akurat selain info dari dia kalo mereka ada di bagian batik-batik lantai dasar.
Padahal kan di sana tertera sebagai pusat batik, yang artinya hampir setengah bagian gedung diisi oleh pedagang batik. So, maksudnya kira-kira bagian batik-batik yang belah mana lagi yakk???
(huehehehehe..,, may be that's why we meant each other)

 
 
SUMBER :
http://celotehnengwhie.blogspot.ca/2010/07/belanja-di-thamrin-city-part-1.html
 
 
 








Tidak ada komentar:

Posting Komentar