Prabowo-Hatta Menang, Timses Yakin

 

 
http://images.smh.com.au/2014/06/30/5557234/1404111353258.jpg-620x349.jpg
Titiek kegirangan akan jadi Ibu Negara ?
 
   
 
 
Republika/Tahta Aidilla
.
REPUBhttp://gerindrart.files.wordpress.com/2013/09/gmpp.jpgLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tim sukses pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa yakin menang dalam penghitungan suara yang akan diumumkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) 22 Juli 2014.

"Kami yakin pasangan nomor urut 1 yaitu Prabowo Subianto-Hatta Rajasa memenangkan pilpres dan Indonesia sebentar lagi akan mempunyai presiden baru, Prabowo Subianto," kata Jubir Tim Sukses Prabowo-Hatta, Marwah Daud Ibrahim, dan anggota tim sukses Musfihin Dahlan di Jakarta, Selasa (15/7).Musfihin Dahlan mengatakan, Pusat Tabulasi Nasional pasangan Prabowo-Hatta memperoleh data akurat soal perolehan suara ini. Data dari TPS itu dikumpulkan oleh relawan yang memang sudah disebar dan dengan diperkuat saksi-saksi dari unsur Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang selama ini dikenal sangat teliti, rapi dan akurat.

http://cdn0-e.production.liputan6.com/medias/705610/original/a5.jpg
MEGAWATI NANGIS ..!!! PRABOWO MENANG

"Jadi, data yang peroleh sangat akurat dan kita bisa menyimpulkan bahwa pasangan Prabowo Hatta, berdasarkan perhitungan kita di Pusat Tabulasi Nasional Pasangan Prabowo Hatta telah memenangkan Pilpres 2014. Kita tinggal menunggu pengumuman resmi oleh KPU pada 22 Juli nanti," kata Musfihin.
Wakil Sekjen Partai Golkar ini mengatakan, dengan melihat kecenderungan angka kemenangan yang cukup meyakinkan ini, dia mengatakan semua pihak harus menerima kenyataan bahwa nanti pengganti Presiden Susilo Bambang Yudhoyono adalah Prabowo Subianto.

"Jadi, opini yang sudah telanjur menggiring bahwa pemenang pilpres adalah pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla, berdasarkan hasil hitung cepat atau 'quick count', harus menerima kenyataan nantinya bahwa quick count itu hanyalah prediksi berdasarkan sampling, yang terbukti kurang tepat. Pengumuman KPU 22 Juli nanti menegaskan akan hal itu," kata Musfihin.

Politisi yang pernah menjadi anggota DPR ini pun mengimbau kepada lawan politiknya dalam pilpres untuk berjiwa besar dan menunjukkan sikap kenegarawanan apabila keputusan KPU nanti sama dengan hasil Pusat Tabulasi Nasional pasangan Prabowo-Hatta yang menunjukkan kemenangan Prabowo Subianto.

Sementara itu, Marwah Daud yakin berdasarkan data dari Pusat Tabulasi Nasional Pasangan Prabowo-Hatta hingga Selasa, suara yang dihitung berdasarkan data dari tempat pemungutan suara (TPS) yang sudah mencapai 99,97 persen, memperlihatkan pasangan Prabowo-Hatta unggul dengan perolehan 53,52 persen suara, sedangkan pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla 46,48 persen suara.

"Yang perlu kita lakukan saat ini adalah mengawal suara agar tidak hilang atau dicuri dan meyakinkan kepada seluruh rakyat Indonesia bahwa kepercayaan rakyat pada Prabowo-Hatta, telah ditunaikan melalui pencoblosan 9 Juli lalu. Karena itu, semua elemen masyarakat harus menjaga amanah tersebut hingga pengumuman KPU 22 Juli nanti," ujar Marwah.


Sumber : Republika








Tidak ada komentar:

Posting Komentar